Selasa, 18 Februari 2014

Patung Dewa Ganesha

Selamat datang di Koleksi Barang Kuno, Koleksi Barang Antik

Ada beberapa koleksi barang kuno atau antik yang kami miliki antara lain:

Patung Dewa Ganesha

Patung ini terbuat dari Kuningan, halus dan sangat terlihat detilnya. Guratan jari-jari di keempat tangannya, senjata yang dipegang ditangannya, bentuk atau tampilan dari setiap bagian tubuhnya menyiratkan bahwa patung Dewa Ganesha ini bukanlah patung kuno atau patung antik yang dibuat pada masa kini, melainkan patung kuno atau patung antik yang memiliki nilai sejarah. Sangat berbeda sekali dengan patung dewa ganesha yang bukan merupakan patung kuno atau barang kuno yang mana yang merupakan buatan jaman sekarang sangat terlihat kasar dan detilnya tidak jelas, guratan jarinya tidak jelas, senjata yang dipegang ditangannya juga tidak jelas itu apa, dan sangat jelas terlihat bahwa patung kuno atau patung antik tiruan dibuat dengan cara dicetak. Lain halnya patung kuno atau patung antik yang memang benar-benar memiliki nilai sejarah, biasanya tampilannya sangat jelas. Ini diakui oleh para pengrajin patung yang dibuat supaya mirip patung kuno atau patung antik di sekitar Mojokerto - Jawa Timur, bahwa mereka tidak bisa meniru hingga detil seperti patung kuno atau patung antik sungguhan. Terutama pada guratan-guratan tangan dan kaki, tampilan telinga dan tampilan tubuh supaya terlihat sebagai buatan tangan seperti layaknya patung kuno atau patung antik sungguhan yang mempunyai nilai sejarah. Mereka mengakui tidak bisa menemukan formula untuk menirunya. Jadi patung kuno atau patung antik yang sungguhan dengan yang tiruan akan sangat dengan mudah dikenali. 

Detil:
- Terbuat dari kuningan dan telah dibersihkan
- Tinggi kira-kira 10 cm
- Hasil temuan dari Blitar-Jawa Timur
- Terlihat bukan cetakan, melainkan dibuat dengan manual (tangan) sehingga jelas kekunoannya dan nilai        sejarahnya.
- Di jual dengan harga Rp. 1.000.000.000. 
Ini bukan harga yang mahal bila dibanding dengan kekunoannya dan nilai sejarahnya yang memang benar-benar peninggalan suatu jaman kerajaan.

Harga Rp. 1.000.000.000


Ini khusus bagi anda para kolektor. 
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi saya di 085214182004. Dan apabila anda benar-benar berminat, bisa melihat barangnya dirumah saya.
Gambar ini hanya sebagai tampilan saja, bukan seperti yang saya miliki.

Saya sengaja tidak menampilkan foto dari barang aslinya karena kuatir ini akan dilihat oleh para pengrajin benda-benda kuningan atau perunggu yang kemudian meniru, mengedarkannya dan membuat isu bahwa itu barang tiruannya adalah benda kuno atau benda antik. Ini karena patung dewa ganesha yang kami miliki detil dari bentuknya tidak ada yang menyamai dengan yang beredar, tampilannya benar-benar berbeda. Dan resiko apabila kami tampilkan maka kemungkinan akan ditiru oleh para pengrajin yang tidak bertanggungjawab.

32 komentar:

  1. Kalo 1M sy jg mau lepas arca saya...tinggi hampir 30 cm berat +2,5kg...ganesha jaman singosari terbuat dari campuran perunggu dan kuningan mahkotanya motif tengkorak....nego kalem.minat pin bb 7520cfa4

    BalasHapus
  2. Tiga bulan yg lalu pada waktu sy menggali pondasi rmh menemukan sebuah kotak yg berisi patung-patung kuno yg kmungkinan peninggalan kerajaan mojopahit, krn lokasi sy tidak jauh dr wilayah kerajaan berminat hub 08113237773.

    BalasHapus
  3. Saya punya sebuah patung singokong yg umurnya sdh ratusan thn lma nya,saya mau jual,dn patung tsb dizaman dinasti tang(tong)klau ada yg berminat hub,ke hp saya 08127844417,tlg dimuatkan surat saya ini mksh

    BalasHapus
  4. Klau mau lbh jelas ini pin bb saya :5a278d94

    BalasHapus
  5. Saya punya 3 patung hindu,Kemarin prnh dpt 1 terjual 200jt,skrg dpt 3,di jamin sejarah nya berkualitas,bagi yg minat hbungi 082391469664

    BalasHapus
  6. Arca perunggu buddha bodhisattva, peninggalan era syailendra (sebelum Majapahit). Minat? hubungi 085237172822

    BalasHapus
  7. Edisi barang kuno nemu nang kali
    Barang purbakala patung kuningan
    Berdiri muka ada 2 bolak balik
    Di mahar 750.000.000
    Seng minat

    Bbm 26D5C013
    Tlpn 082245962507
    Tidak melayani sms tlpn saja

    BalasHapus
  8. Saya punya patung kuno , kepalanya 3 ukurannya sekitar 10cm dan mempunyai rambut , barangnya sudah lama sekali , bagi yg berminat hub 081250719714
    Bbm 5A1F1982

    BalasHapus
  9. Saya punya patung kuno , kepalanya 3 ukurannya sekitar 10cm dan mempunyai rambut , barangnya sudah lama sekali , bagi yg berminat hub 081250719714
    Bbm 5A1F1982

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Saya punya koleksi patung totem embis khas Irian setinggi 2,5m asli dibuat/pahat dari kayu utuh warna hitam asli papua dan patung dinding naga ukuran 1x0,5m diukir dari jati utuh.
    Lokasi Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Bagi yg berminat hub. WA/sms 081808189285

    BalasHapus
  12. Saya ada patung dewa wisnu kuningan asli, mahar dan minat hub kami. Anto modin 0838 0711 0399

    BalasHapus
  13. Saya punya patung dewi dari penemuan di candi liangan
    Candi liangan berdiri di abad 8-10 jaman mataram kuno sebelum majapahit
    Tinggi patung sekitar 25cm
    Terbuat dari perunggu bercampur emas kalo saya ga salah
    Minat hubungi ke email giergiaman@hotmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy punya patung emas Dewi Durga tangan 8,
      Kontak email s_sudarto@yahoo.com
      Atau wa. 081230321662

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. saya punya patung antik , parung wanita dan patung lakilaki, satu patung dengan 4 tangan, dan satu kendi dengan bergagang naga di tutupnya ada banyak tumpukan koin (mungkin mata uang) dengan kaki duci 3 kurcaci,dan tidak diketehui berapa usianya, dapat di lokasi penggalian mata air. jika berminat silahkan hubungi 081275818696

    BalasHapus
  16. Barang kali berminat patung perunggu koleksi saya lumaya banyak dan bagus detail hub 085770628609

    BalasHapus
  17. saya ada beberapa koleksi mau saya maharkan satu satu, kalau ada yang minta bisa lihat fb saya https://www.facebook.com/rumah.ganapati.9

    BalasHapus
  18. Sy juga punya patung durga pernah ditawar 3 M

    BalasHapus
  19. Saya puny patung budha tinggi 15cm. Minat silahkan wa 085855679900

    BalasHapus
    Balasan
    1. Patung budha antik tinggi 15cm. Minat lngsung wa 085855679900. Bisa lihat foto

      Hapus
  20. Sy punya patung dewa krisna ada 6tangan nie hasil temuan di pegunungan dijamin asli bukan barang tiruan bahan kuningan minat hbg 087755880799

    BalasHapus
  21. Sy punya patung dewa krisna ada 6tangan nie hasil temuan di pegunungan dijamin asli bukan barang tiruan bahan kuningan minat hbg 087755880799

    BalasHapus
  22. Acra siwa buda ada om,namum yg style bali

    BalasHapus
  23. Sya punya patung budha .gajah .naga .budha tidur .dan wayang .kuningan

    BalasHapus
  24. Saya punya patung ganesa minat hubungi 081252801403

    BalasHapus
  25. Saya punya patung badak ukuran sktr 30cm ada 3 buah berbahan batu black oval..minat hub saya

    BalasHapus
  26. Saya punya arca kuno patung ganesha asli batu andesit dan masih utuh ukuran 19x33 cm, siapapun yg berminat hub. 085704796763

    BalasHapus
  27. Saya punya 6 patung kepala budha kembar,tinggi masing-masing 10,diduga dari batuan kuno,tidak ada hasil cetakan.Ditemukan tanpa sengaja saat tukang bangunan menggali sekitar rumah. Saya jual 500 juta,peminat serius hub. WA 085855597512

    BalasHapus